KEMAJUAN IT ( Teknologi Informasi ) DIMASA DEPAN

Berkembangnya teknologi yamg sangat pesat dipengaruhi karena kebutuhan manusia dengan sesuatu yang serba praktis dan canggih, perubahan dapat kita lihat dari semakin cepatnya perubahan bentuk computer dan kecepatan pemrosesan data yang sangat cepat. Dari bentuk fisik sebuah computer, kita dapat melihat dari bentuk yang paling besar hingga yang paling kecil. Fungsi komputerpun sekarang tidak hanya untuk mengetik saja, tapi bias juga untuk mengendalikan ataupun menangani suatu pekerjaan secara oto,atis untuk mmbantu manusia, seperti robot pada perusahaan pembuat mobil, ataupun wahana permainan.
Perkembangan computer akan terus berkembang hingga ke sesuatu yang paling mustahil sekalipun. Mungkin pada masa yang akan datang computer menjadi suatu kebutuhan yang sangat primer, mengingat dari meningkatnya kebutuhan akan informasi.
Semua peralatan yang terhubung dengan akan digantikan menggunakan wireless atau tanpa kabel. Penggatinya dapat berupa infrared ( berupa cahaya ) ataupun Bluetooth, seperti pada handphone masa kini.
Teknologi akan terus perkembang, kemungkinan suatu kecanggihan yang terdapat pada efek sebuah film, akan menjadi suatu yang lumrah, contoh, pada film superhero kebanyakan berkomunikasi menggunakan jam tangan yang muncul sebuah hologram yang menggambarkan orang yang sedang di ajak berkomuniksi.

Posted by Juni Eko Prasetyawan | di Kamis, September 10, 2009

0 komentar:

Posting Komentar